Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Moli Woli, Tempat Viral di Kota Serang 

Menikmati hari senja sambil bercengkrama di tempat nongkrong bersama orang-orang tersayang adalah momen paling berharga. Tempat nongkrong yang memiliki suasana cozy dengan varian menu yang disajikan pasti menjadi pilihan Kamu. Tempat nongkrong yang satu ini tentunya bisa dijumpai di Serang. 

Moli Woli hadir di kota serang untuk menemani kamu nongkrong bersama orang-orang tersayang. Moli Woli memiliki nuansa outdoor yang nyaman untuk nongkrong rame-rame. Ini dia berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan di Moli Woli: 

1. Nongkrong bersama orang tersayang.

Moli Woli bisa menjadi tempat ngumpul bareng bersama orang-orang tersayang kalian seperti kumpul keluarga ataupun kumpul bareng teman-teman. Kalian bisa menikmati suasana yang nyaman untuk ngobrol-ngobrol bersama mereka di Moli Woli. 

2. Menikmati live musik.

Saat malam hari Moli Woli menyediakan live musik yang mempunyai performa yang keren loh. Kamu bisa request lagu ke mereka untuk mengekspresikan perasaan kalian dan bernyanyi bersama. Kamu juga bisa menyanyi kedepan untuk bernyanyi dengan diiringi oleh band yang keren. 

3. Menikmati makanan dari berbagai UMKM.

Moli Woli juga menyediakan berbagai hidangan lezat dan berbagai minuman yang bisa kamu nikmati saat nongkrong. Saat ini Moli Woli mempunyai belasan tenant, jadi kamu bisa bebas memilih sesuai dengan selera kamu.

4. Foto-foto di Moli Woli.

Kamu juga bisa foto-foto di Moli Woli karena pada malam hari Moli Woli dikelilingi oleh lampu-lampu estetik yang membuat kamu semakin nyaman nongkrong bersama orang-orang tersayang kalian. 

Itu dia berbagai aktivitas yang kamu bisa lakukin di tempat hits di Kota Serang. Kamu bisa mengunjungi Moli Woli di Jalan The Visenda, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Banten. Tepatnya di sebelah Marketing Gallery The Visenda Residence. Setiap hari buka pukul 16.00-22.00 WIB, khusus hari jumat dan Sabtu Moli Woli buka sampai pukul 23.00 WIB. 

Untuk informasi terbaru kamu bisa follow Instagram Moli Woli dan subscribe juga Youtube Moli Woli TV. Ditunggu kehadiran kamu di Moli Woli Serang bersama orang-orang tersayang kamu yaa.