insentif ppn dtp rumah

Insentif PPN DTP Berakhir September, Harga Rumah Naik?

Pemberian insentif PPN dari pemerintah akan berakhir September ini. Sebelumnya, pemerintah memberikan insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sebesar 50%. Peraturan ini tertuang pada PMK Nomor 6/PMK.010/2022 tentang PPN atas Penyerahan Rumah Tapak yang Ditanggung Pemerintah Tahun Anggaran 2022. Pemberian Insentif sebesar 50% atas penjualan rumah paling tinggi Rp 2 miliar, serta 25% atas penjualan rumah dengan harga di atas Rp 2 s.d. Rp 5 miliar.

PROMO SEPTEMBER

Tapi jangan khawatir, berhubung program insentif PPN akan berakhir. The Visenda Residence memberikan penawaran terbaik khusus bulan September 2022.

1. Insentif PPN 50%

Lebih baik tidak melewatkan kesempatan menarik ini. Karena program insentif PPN 50% akan berakhir pada 30 September 2022.

Disebutkan dalam Bisnis.com, sampai saat ini masih belum ada persetujuan untuk memperpanjang program insentif PPN DTP ini. Walaupun tarif PPN telah mencapai 11%, program insentif PPN 50% ini sangat membantu meringankan biaya pembelian rumah.

2. DP 0 Rupiah

Berhubungan dengan program insentif PPN dari pemerintah, The Visenda Residence turut memberikan promo subsidi DP (Down Payment) hingga Rp 200 juta. Maka masyarakat bisa membeli rumah lebih hemat tanpa DP. 

3. Booking Fee

Untuk membantu masyarakat Serang mewujudkan impian memiliki rumah pertama. Maka The Visenda Residence menawarkan booking fee hanya 5 juta saja. Booking fee ini akan bersifat mengurangi harga pembelian rumah, sehingga nanti Anda hanya perlu membayar sisa harga rumah tersebut.

4. Gratis Biaya-Biaya

Mengurus biaya-biaya keperluan membeli rumah yang begitu banyak mungkin akan terasa sulit. Tenang saja, ini dia promo terbaik untuk Anda! Visenda Residence menawarkan promo gratis biaya-biaya dalam serangkaian persyaratan beli rumah Serang.

Visenda Residence memberikan gratis biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Dalam hal ini biaya BPHTB harus dibayarkan oleh orang yang bertanggung jawab dalam membayar pajak yaitu pembeli dan penjual. Visenda Residence juga membebaskan biaya Akta Jual Beli (AJB), Notaris dan Baliknama.

5. Bonus

Beragam tawaran di atas pastinya masih kurang jika developer tidak memberikan bonus promosi. Tenang saja! The Visenda Residence mendengarkan keluhan masyarakat Kota Serang. 

Maka dari itu, The Visenda Residence memberikan bonus gratis instalasi listrik 1300 Watt dan Jetpum. Selain itu ada promo khusus potongan harga Rp 50 Juta untuk pembelian tipe Ruby, New Opal dan New Sapphire. Promo ini tentunya sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang membeli rumah Serang siap huni. 

perumahan serang the visenda residence

Ini waktunya untuk Anda mewujudkan resolusi beli rumah Serang tahun ini! Visenda Residence menawarkan 9 pilihan tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Visenda Residence menawarkan perumahan dengan penghijauan terbaik di Kota Serang. Berada di lokasi strategis pusat Kota Serang dengan kemudahan akses menuju pintu Tol Serang Timur, Pasar RAU, Mall of Serang dan RS Sari Asih.

Informasi lebih lanjut segera hubungi tim marketing Visenda Residence melalui WhatsApp 0822 9898 3726 atau kunjungi langsung marketing gallery di jalan Warung Jaud, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Banten.