tempat nongkrong serang

Tempat Nongkrong Baru Yang Lagi Ngehits di Serang

Sudah tahu belum kalau ada tempat nongkrong baru yang lagi ngehits di Serang? Jika kamu mencari tempat untuk bersantai bersama teman dan kerabat di Serang. Maka Moli Woli bisa jadi tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi. Moli Woli mengusung konsep yang cukup unik yang bertempat di outdoor. Nuansa outdoor yang nyaman bikin kamu betah untuk nongkrong lama.

Moli Woli : Ruang Ekspresi, Tuang Kreasi

tempat nongkrong ada live music di serang moli woli

Melihat antusias para insan kreatif yang perlu diberi ruang untuk menyalurkan ide dan bakat mereka. Moli Woli hadir sebagai tempat berekspresi dan berkreasi yang dapat dinikmati oleh anak muda dan keluarga Kota Serang. Di sini terdapat beragam tenant jajanan murah meriah dari UMKM. Ternyata hal ini ditujukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif masyarakat Serang loh.

live music, jajanan murah di outdoor serang timur moli woli

Selain tempatnya yang nyaman, tentu banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini. Berfoto saat senja atau di malam hari tak kalah estetiknya. Saat malam tiba, suasana Moli Woli akan terlihat semakin menawan dengan lampu-lampu disekelilingnya. Mau menikmati suasana malam ditemani live music pun tak masalah. Akan ada live music setiap malam dan kamu bisa request lagu yang mewakili perasaanmu. Ada sejumlah tenant makanan yang bisa kamu temukan di sini. Oh iya, jangan lupa untuk mengajak teman dan kerabat biar nongkrongnya makin seru.

tempat nongkrong serang timur moli woli

Di sini pengunjung diperbolehkan menampilkan kreasi secara bebas. Kamu bisa ikut nyanyi di panggung ekspresi, membuat konten dan kreasi lainnya. Nuansa outdoor yang dipenuhi pepohonan rindang memberikan kenyamanan dalam berkreasi hingga bersantai. Jika kamu ingin nuansa nongkrong yang berbeda di Serang, maka tempat ini wajib didatangi.

Lokasi dan Jam Operasional

tempat nongkrong serang moli woli

Moli Woli berada di Jalan The Visenda, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Banten. Tepatnya di sebelah Marketing Gallery The Visenda Residence. Jika kamu dari pintu tol Serang Timur, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 8 menit.

Destinasi satu ini dibuka setiap hari dari pukul 16.00 – 22.00 WIB. Khususnya pada hari Jumat dan Sabtu akan buka sampai pukul 23.00 WIB. Moli Woli terbuka untuk umum dan tidak memerlukan tiket masuk. Jadi kamu bisa mengajak teman dan kerabatmu untuk seru-seruan di Moli Woli setiap saat.

Dapatkan informasi terbaru dari Moli Woli dengan follow instagram MoliWoli_Serang dan subscribe juga Youtube Moli Woli TV. Nah itulah tadi informasi tentang Moli Woli yang bisa jadi alternatif tempat nongkrong Serang kamu di akhir pekan ini.

Baca juga : Menata taman depan rumah dijamin makin kece